SAAT INI SAMPAI KIAMATPUN, NABI ISA A.S BUKANLAH YESUS, ALLAHU AKBAR !!!!


Tidak sedikit orang yang termakan doktrin agama tetangga, memanfaatkan dan memotong ayat Alqur’an demi kepentingan kelompoknya lalu memurtadkan umat islam. Untuk mengklarifikasi hal tersebut, saya berikan informasi penting tentang hal ini. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan UNTUK MENANGKAL FITNAH KAUM MISIONARIS YANG INGIN MEMURTADKAN UMAT ISLAM.

Anda percaya Alqur’an ??

Jika anda percaya Alqur’an, maka anda akan menyakini bahwa Alqur’an adalah firman Allah Subhanallah Ta’ala yang tidak terdapat kesalahan sedikitpun (zaman telah membuktikan hal itu). Berikut kedudukan Isa A.s dalam Alqur’an yang tidak dapat dirubah sedikitpun :

Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israel. (Kitab Suci Alqur'an. Az Zukhruf : 59)

Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi. (Kitab Suci Alqur'an. Maryam : 30)

Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu). (Kitab Suci Alqur'an. Al-Maidah : 75)


Dimanapun tempat dan apapun ayat yang anda baca dalam Alqur’an, Allah menjelaskan dengan tegas dan sangat bahwa Isa Bin Maryam hanyalah seorang Nabi Utusan Allah dan bukan TUHAN. Berikut Note Lampiran tentang kedudukan Allah, Nabi Muhammad SAW dan Isa bin Maryam dapat anda baca disini :

Baik kita melangkah lebih lanjut, pemahaman tentang Isa dalam ISLAM dan Yesus dalam KRISTEN sangat berbeda, antara lain :
  1. Isa A.s adalah Nabi utusan Allah dalam ISLAM (Maryam : 30, Az Zukhruf : 59), namun Yesus adalah TUHAN menurut KRISTEN.
  2. Isa Bin Maryam tidak mati disalib (An-Nisaa : 157), sedangkan Yesus mati ditiang salib untuk menebus dosa manusia.
  3. Dalam ISLAM terdapat bukti ayat dalam Alqur’an bahwa Isa tidak mati disalib namun diangkat oleh Allah ke surga. (An-Nisaa : 157). Allah menyatakan dengan tegas bukan Isa A.s yang tersalib namun orang yang diserupakan dengan Isa, sedangkan KRISTEN menyatakan bahwa yang tersalib adalah Yesus.
  4. Isa Lahir dari Rahim Maryam (itu sebabnya bernama Isa bin Maryam), sedangkan Yesus lahir dari maria silsilah keturunan daud.
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. (Kitab Suci Alqur'an. An-Nisaa : 157)

Ada pernyataan dua zaman yang harus anda cermati dan pahami :

1.  Posisi kedudukan Isa sebelum TRAGEDI PENYALIBAN

Isa Bin Maryam adalah seorang Nabi Utusan Allah sedangkan Yesus adalah panggilan seorang yang sangat dihormati oleh Bangsa Isr43l, dan sebelum tragedi penyaliban Isa bin Maryam digelari sebagai Yesus (Messiah). Posisi keduanya sama, sama2 Nabi Utusan Allah untuk bani Isr43L.

Kesimpulannya pernyataan zaman ini :
Isa bin Maryam ISLAM SAMA dengan Yesus (dalam kedudukan sebagai nabi bukan tuhan)

2.  Posisi kedudukan Isa dan Yesus sesudah TRAGEDI PENYALIBAN

Setelah Tragedi penyaliban terjadi, Isa Bin Maryam diangkat kelangit oleh Allah dan yang tersalib digantikan dengan orang yang serupa dengan dirinya (Alqur'an menjelaskan hal tersebut dalam surah An-Nisaa : 157). Sedangkan menurut KRISTEN, Yesus mati ditiang salib dan posisi yesus setelah penyaliban adalah sebagai TUHAN karena telah menebus dosa manusia ditiang salib padahal dalam injil Kristen sendiri tak ada bukti bahwa yesus telah disalib.

Kesimpulannya pernyataan zaman ini :
Isa bin Maryam ISLAM TIDAK SAMA (sangat berbeda) dengan Yesus KRISTEN

Ingat rekan2 dan saudara-saudaraku muslim, bahwa kita hidup pada zaman SETELAH TRAGEDI PENYALIBAN TERJADI, berdasarkan fakta dan bukti ayat Alqur’an diatas maka kita dapat mengambil kesimpulan akhir bahwa ISA BIN MARYAM TIDAK SAMA DENGAN YESUS KRISTEN.

5 point yang harus kita imani berdasarkan firman Allah dalam Alqur’an :
  1. Isa Bin Maryam hanyalah seorang nabi utusan Allah untuk bani isr43l yang bergelar Nabi Isa Alaihi Sallam (A.s), termasuk dalam jajaran 25 nabi dan rasul utusan Allah.
  2. Isa Bin Maryam tidak mati disalib tapi diangkat oleh Allah ke langit.
  3. Isa Bin Maryam bukan TUHAN.
  4. Isa Bin Maryam tidak sama dengan yesus Kristen, karena yang tersalib bukanlah Isa Bin Maryam namun digantikan dengan yang serupa dirinya.
  5. Isa Bin Maryam akan turun kedunia yang akan menghakimi umat kristen pada akhir zaman nanti, karena telah menuhankan seorang manusia biasa seperti yesus.

0 Response to "SAAT INI SAMPAI KIAMATPUN, NABI ISA A.S BUKANLAH YESUS, ALLAHU AKBAR !!!!"

Post a Comment