Harap Share Agar Berkah !! Wajah Cicit Nabi Muhammad SAW Terungkap! Tampan Sekali

Ia merupakan keturunan Rasulullah SAW melalui Sayyidina Husain, puta Fatimah dan Ali bin Abi Thalib.


Baru-baru ini wajah keturunan Rasulullah SAW menyebar dan menghebohkan dunia maya. Ia adalah putra ulama besar Kota Madinah yakni Sayid Yusuf Halim. Anak dari Syeikh Jamil Halim Al-Husaini. Ia merupakan keturunan Rasulullah SAW melalui Sayyidina Husain, puta Fatimah dan Ali bin Abi Thalib.

Nasab yang sampai saat ini bersambung kepada Nabi Muhammad SAW memiliki sekitar 40 tingkatan dan mereka semua hafal dengan silsilah masing-masing hingga sampai kepada Fatimah putri Rasulullah SAW dan Ali bin Abi Thalib.

Sayid Yusuf Halim

Di Indonesia ada lembaga bernama bernama Rabithah Alawiyah yang mengurusi nasab kemurnian yang benar-benar masih keturunan Rasulullah SAW. Dengan begitu ketatlah mengenai hal ini karena kurun waktu 1400 tahun bukanlah hal yang mudah.

Semasa hidup Rasulullah SAW pernah dalam hdistnya mengisyaratkan bahwa masa hidup beliau dengan akhir zaman bagaikan dua jemari jaraknya. Yakni, sangat dekat. Karena beliaulah nabi terakhir, nabi akhir zaman dan penutup bagi seluruh umat manusia.

Sayid Yusuf Halim

Dalam literature Islam, disebutkan bahwa pada akhir zaman akan muncul Imam Mahdi yang akan menjadi pemimpin yang adil, memimpin orang-orang beriman yang juga akan melawan dajjal. Dalam hadist juga dijelaskan bahwa nama Al Mahdi adalah Muhammad bin Abdullah yakni keturunan Nabi Muhammad SAW di penghujung zaman.

Bersama prajuritnya, Al Mahdi akan memerangi dan berhasil mengalahkan penguasa kegelapan, jelmaan iblis paling pamunkas dan pasukannya, yakni Zionis.

Sesuai dengan arti nama dari Muhammad yakni Yang Terpuji. Nabi Muhammad adalah sebagus-bagusnya ciptaan yang paling sempurna di antara semua makhluk Allah.

Assayid Syaikh Muhammad Shobah Al Jailani



Menurut riawayat Abu Hurairah, Nabi Muhammad merupakan sosok yang rupawan seperti dibentuk dari perak. Abu Hurairah juga mengatakan belum pernah melihat sosok yang lebih baik atau lebih tampan dari Nabi Muhammad. Rona wajahnya cemerlang bagai matahari dan tidak ada yang bisa menyamakan langkahnya seperti beliau padahal beliau hanya berjalan santai biasa.

Betapa beruntungnya kita sebagai umat Nabi Muhammad yang inshAllah akan mendapatkan syafaat beliau di alam barzah nanti. Cucu kesekian Rasul aja tampan sekali bukan!

Bagaimana menurutmu?

Sumber: www.bagi.me

0 Response to "Harap Share Agar Berkah !! Wajah Cicit Nabi Muhammad SAW Terungkap! Tampan Sekali"

Post a Comment